Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang adalah sebuah kata yang menurut saya merupakan ajakan kita untuk mengenal salah satu daerah wisata yang ada diindonesia. Sebagaimana kata-kata ajakan, maka disini kita diajak untuk mengenal, bukankah anda pernah mendengar istilah tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, Begitulah sedikit makna yang saya simpulkan dari Kalimat Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di PandeglangObjek Wisata Pandeglang juga tak kalah dengan Objek wisata Lainnya, dimana Objek Wisata Pandeglang juga menyuguhkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi.
Objek Wisata memang adalah suatu kebanggaan bagi suatu daerah karena Pariwisata adalah salah satu sumber terbesar bagi devisa negara jika dalam hal pengelolaan dilakukan dengan benar tanpa ada cacat sedikitpun,. Objek Wisata juga merupakan simbol dari suatu daerah.oleh karena itu tidak ada salahnya anda mengenal salah satu objek wisata yang ada diindonesia ini yaitu 
Objek Wisata di Pandeglang.

Indonesia adalah sebuah negara besar yang memiliki banyak potensi pariwisata yang berbeda-beda dan memiliki keunggulan masing-masing-masing, tapi pada pembahasan kali hanya akan dibatasi pada Objek Wisata di Pandeglang saja. Beberapa Tempat yang menjadi andalan dari Objek Wisata Pandeglang adalah :

1. KAWASAN PANTAI BAMA

Kawasan ini sedang dipersiapkan untuk tujuan wisata bawah laut, Bagi anda yang ingin menikmati keindahan bawah laut, anda dapat berkunjung ke Kawasan Pantai Bama ini.Taman laut banyak terdapat disekitar pulau Popole dan Liwungan. Dengan berbagai macam satwa laut, ikan hias, terumbu karang yang cantik dan unik

2. KAWASAN WISATA TANJUNG LESUNG

Hijaunya alam dan angin di tepi pantai berpasir putih serta terdapat fasilitas hotel dengan gaya alami yang membuat kita merasa betah dan santai untuk melakukan berbagai atraksi olah raga pantai

3. PANTAI CIPUTIH

Kawasan Wisata di Kabupaten Pandeglang yang terletak di Ujung Barat Pulau Jawa ini banyak terdapat Pantai Indah berpasir putih seperti Pantai Legon, Pantai Sumur, Pantai Muara Baru Tanjungan, Pantai Dadap Langun, Pantai Keusik Panjang dan Pantai Ciputih serta pulau-pulau kecil yang memiliki keindahan dasar laut seperti Pulau Umang, Pulau Oar, Pulau Mangir dan Pulau Badur.

 

4. TAMAN NASIONAL UJUNG KULON

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Taman Nasional Ujung kulon merupakan tempat perlindungan yang disediakan oleh pemerintah untuk melindungi sejumlah satwa langka yang terancam kepunahannya, dan salah satu satwa yang terancam kepunahan adalah salah satunya adalah Badak Jawa (Rhinoceros Sondaicus)

 

5. PANTAI CARITA

Pantai ini memiliki material dasar pasir putih agak kecoklatan dengan latar belakang pegunungan yang berhutan. Terletak di jalur jalan Labuan Cilegon. Aktivitas wisata yang dapat dilakukan adalah wisata bahari. Dikawasan pantai Carita dilengkapi dengan dua dermaga mini yang berfungsi sebagai pelabuhan untuk kapal pesiar yang akan mengunjungi kawasan Tanjung Lesung, Kawasan Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon. Ke arah timur di daerah perbukitan terdapat Hutan Wisata, yang didalamnya terdapat air terjun yang masih alami yaitu Curug Gendang.

 

6. PEMANDIAN CIKOROMOY

Bagi anda yang suka berenang dapat mengunjungi Kolam Renang Alam Cikoromoy yang terletak di Kecamatan Cimanuk + 12 km dari Kota Pandeglang airnya jernih dilatarbelakangi pemandangan indahnya Gunung Karang.

Selain Objek Wisata Diatas, Kabupaten Pandeglang juga menyediakan Cas WaterparkBagaimana, Menarik Bukan, Silahkan Kenali Objek Wisata di Pandeglang dan jika nantinya anda merasa tertarik dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda, silahkan anda Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang